Basarnas Gelar Lomba Foto Total Hadiah Rp 50 Juta

Basarnas
Lomba foto Basarnas dalam rangka ulang tahun emas Basarnas.

 

JAKARTA, Spot19 – Badan SAR (Pencarian dan Pertolongan) Nasional atau Basarnas menggelar lomba foto berhadiah total Rp 50 juta. Penyelenggaraan lomba ini dalam rangka menyambut ulang tahun ke-50 Basarnas.

 

Tema lomba di hari ulang tahun emas Basarnas ini mengusung ‘Operasi SAR Periode 1972-2021’. Panitia akan mencari 40 finalis yang nantinya mendapatkan Rp 500 ribu. Sedangkan untuk juara 1 diganjar hadiah Rp 10 juta.

 

Peserta lomba diperuntukkan WNI dan WNA dengan usia di atas 15 tahun. Periode lomba foto adalah 18 Oktober – 18 November. “Foto-foto yang dikirimkan merupakan foto asli dan belum pernah menang di lomba lainnya,” ungkap Agus Basori, salah satu dewan juri lomba.

 

Mekanisme lomba adalah peserta wajib mengikuti akun Instagram @sar_nasional dan diperbolehkan mengunggah foto sebanyak mungkin. Selama periode lomba mencantumkan #BasarnasEmas dan #SetengahAbadBasarnas.

 

Jangan lupa tag ke tiga teman akun kamu yang aktif. Akun peserta harus aktif dan tidak dalam kondisi terkunci atau private. Para finalis akan dihubungi panitia lewat DM Instagram untuk kelengkapan data.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *