Geliat Wisata di Pantai Anyer

Pantai Anyer
Pantai Anyer tampak ramai dikunjungi oleh wisatawan setelah relaksasi pengetatan pengendalian pandemi Covid-19.

 

BANTEN, Spot19 – Wisatawan tampak mulai ramai mengunjungi kawasan wisata pantai Anyer setelah relaksasi pengetatan aturan pandemi Covid-19. Wisatawan yang didominasi dari Jakarta, Tangsel, dan Bekasi tampak memadati sejumlah titik sepanjang kawasan pantai di Banten.

 

Yati, 20 tahun asal Tangerang Selatan, mengatakan sudah lama ingin sekali menikmati udara pantai setelah sekian lama berdiam di rumah akibat pandemi. “Akhirnya sekarang berani untuk ke pantai lagi,” ujarnya saat ditemui di Pantai Pasir Putih Sirih pada Sabtu (30/10).

 

Pantai Anyer
Wisatawan tampak menikmati pantai Anyer, Banten pada akhir pekan.

 

Menurut penyedia tenda, kawasan pantai kini semakin ramai dikunjungi wisatawan. Termasuk juga penyedia papan seluncur yang mengaku banyak mendapatkan pelanggan dalam sehari. “Ya, lumayan, alhamdulillah sudah ramai lagi meski tidak seperti sebelum pandemi,” ungkap Fadil, penyedia papan seluncur.

 

Terlebih kondisi cuaca beberapa hari ini terbilang cerah, sehingga banyak wisatawan memilih keluar untuk menikmati pantai. Protokol kesehatan juga masih diterapkan pemilik tempat wisatawan, meski banyak juga pengunjung yang terlihat tidak menggunakan masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *