DKI Jakarta PPKM Level 1, Ancol Tambah Kapasitas Kunjungan

Ancol
Taman Impian Jaya Ancol menambah kapasitas kunjungan hingga 75% setelah DKI menurunkan PPKM jadi level 1. (Dok. Ancol)

 

JAKARTA, Spot19 – Pengelola kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol tetap menambah kapasitas kunjungan setelah DKI Jakarta menurunkan PPKM jadi level 1. Ancol mengimbau pengunjung terus menerapkan protokol kesehatan. Komitmen menekan penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan sejak Ancol mulai beroperasi kembali di masa pandemi.

 

“Hal ini (penurunan level PPKM) merupakan berita baik, namun kami selalu imbau pengunjung dapat bijak berwisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Teuku Sahir Syhali, selaku Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

 

Disiplin menerapkan protokol kesehatan atau prokes ini selain membuat rekreasi berjalan aman dan menyenangkan, juga agar tetap sehat setelah berwisata. Ancol mulai menambah kapasitas jadi maksimal 75% sesuai aturan PPKM level 1.

 

Ancol
Kawasan Ancol tetap berlakukan protokol kesehatan dengan ketat. (Dok. Humas Ancol)

 

Ancol telah memberlakukan pembelian tiket hanya melalui daring di website www.ancol.com  dan tidak lagi membuka loket penjualan. Calon pengunjung juga wajib memiliki aplikasi Peduli Lindungi.

 

Pengunjung juga wajib melakukan scan untuk check-in saat di pintu gerbang Ancol dan menunjukkan status sudah vaksin dengan warna indikator hijau dan kuning.  Pengukuran suhu tubuh diberlakukan di Pintu Gerbang Ancol.

 

Bagi pengunjung anak-anak usia di bawah 12 tahun sudah diperbolehkan rekreasi ke Ancol, tapi mereka wajib didampingi oleh orang tua yang telah menerima vaksin minimal dosis pertama.

 

Ancol
Ancol berkomitmen untuk menyelenggarakan rekreasi aman dan nyaman serta terhindar dari penularan Covid-19. (Dok. Humas Ancol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *