Ayam Goreng Gurih Ditambah Sambel Ijo Khas Sajolna Memanjakan Lidah

TANGSEL, Spot19 – Sobat hobi makan pedas? Ada destinasi kuliner di jalan Purwakarta yang ayam goreng ditambah sambel ijonya jos gandos.

Warung Nasi Sajolna Purwakarta / Pribadi
Warung Nasi Sajolna Purwakarta / Pribadi

Nama rumah makannya adalah Warung Nasi Sajolna, berlokasi di jalan Basuki Rahmat nomor 54 Sindangkasih Kec. Purwakarta.

Kalau sobat dari arah jakarta atau Bandung ambil arah keluar gerbang tol Jatiluhur, lalu jalan lurus, sampai di pertigaan ambil jalan ke arah kiri.

Kurang lebih 1 km dari pertigaan tadi Warung Nasi Sajolna sudah terlihat di sebelah kanan jalan. Tinggal cari tempat parkir lalu masuk kedalam.

Tempat Parkir Warung Nasi Sajolna / Pribadi
Tempat Parkir Warung Nasi Sajolna / Pribadi

Dari luar rumah makan ini terlihat kecil, tetapi ketika sobat sudah masuk kedalam tenyata luas sekali dengan pilihan makan di meja atau lesehan.

Menu spesial di warung ini adalah ayam goreng panas, pencok leunca, karedok, dan gak boleh ketinggalan lalapan ditambah pete segar.

Menu Sederhana Rasanya Luar Biasa / Pribadi
Menu sederhana rasanya luar biasa / Pribadi

“Ayam gorengnya empuk, bumbunya terasa gurih, sambal ijonya maknyus, pencok leunca nya juga mantab rasanya”, ucap seorang pengunjung.

Fasilitas selain tempat parkir, tersedia juga mushola, toilet, dan bonus pemandangan sungai di bagian belakang rumah makan.

Rumah makan ini tidak pernah sepi pengunjung baik keluarga maupun rombongan. Ini terlihat saat kami mampir menyantap makan siang di sini.

Ramai pengunjung bersantap / Pribadi
Ramainya pengunjung bersantap siang / Pribadi

Jadi jika sobat penyuka ayam goreng gurih ditambah sambel ijo, mampirlah sejenak di rumah makan Sajolna ketika melewati jalan Purwakarta.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *