Touring Keluarga ERCI Rangers ke Pantai Anyer

TANGSEL, Spot19 – Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Tangerangers biasa disingkat Rangers pada hari Minggu 26 September 2021 lalu mengadakan touring bersama keluarga ke pantai Pandaan Anyer – Banten. Touring ini merupakan touring kecil-kecilan setelah sekian lama tertunda karena pandemi.

Touring kali ini diawali dengan meet up member Rangers untuk tikum (titik kumpul) di rest area Balaraja sekitar jam 6 – 7 pagi sembari sarapan, lalu setelah member hadir lengkap perjalanan dilanjutkan konvoi ke Pantai Pandaan Anyer.

Tikum Rangers rest area Balaraja / Vay

Setelah sampai dilokasi acara bebas, mayoritas member berenang dan bermain bersama anak dan keluarga sampai puas. Setelah beranjak siang dan matahari bertambah terik acara renang dihentikan dan dilanjutkan makan bersama.

Persiapan banana boat / Vay

Jam 2 siang member ERCI Tangerang berangkat menyambangi member ERCI Bekasi yang kebetulan mengadakan acara juga di sekitar Anyer tepatnya di Coconut Island Carita. Maka berkumpullah 2 keluarga chapter ERCI ini dengan hangat, canda tawa menghiasi pertemuan ini.

Tidak lupa sebelum konvoi kembali ke Tangerang, 2 keluarga besar ERCI ini berfoto Bersama. Indahnya kebersamaan dalam komunitas. Sampai jumpa di touring kami berikutnya.

Foto bersama member ERCI Bekasi dan Rangers / Vay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *